SMAN 1 Majalengka
Majalengka Greeny
Kami Peduli Lingkungan
Peduli Dengan Berkarya
About
Posted by Tim Ganesha Hiji - - 2 comments

    Bosen bikin postingan yang formal, kali ini bikin postingan yang rada-rada slengean ah...
    Saya yakin jika semua orang di bumi ini tampangnya kayak Sule semua, pasti serentek mereka bakal bilang “Oh…. Tidak bisa!” pas baca judul postingan yang satu ini. Tapi, untuk lima menit kedepan saya minta agan semua untuk menelan bulat-bulat pernyataan “Oh…. Tidak bisa!” itu dan biarkan saya membuktikannya. Setuju? Alright, Lets move out (Halah! Jadi kayak maen PeBe -,-).

    Sebelumnya, saya peringatkan terlebih dahulu karena mungkin yang akan agan baca ini adalah sebuah postingan yang mengajak agan semua untuk lebih peduli kepada lingkungan dari sisi yang bisa dibilang mahiwal (baca : aneh, gila, sesat, jeung sajabana). Jadi, hati-hati dengan kepala anda, oke?
    Langsung kita mulai gan!

    Kalau punya pacar, 80% pasti ada acara pacaran, betul? Biasanya, tempat buat pacaran yang paling nyaman itu di tempat yang punya pemandangan indah. Entah, saya gak tahu (sebenernya sih pura-pura gak tahu agan ngapain ajaSekarang saya minta agan untuk menghayati kata-kata yang miring-miring sebentar lagi. Siap? Oke! Selamat menghayati :

    Bayangkan! suatu tempat di tepi danau yang airnya jerniiiiih banget sampai-sampai agan bisa liat bayangan agan sendiri secara jelaaaaaas banget dan juga di danau itu ada angsa-angsa yang punya bulu putiiiiiiiiiiiiih banget. Di pinggir danau itu ada pohon sakura yang sedang bermekaran dan dibawah salah satu pohon itulah pacar agan lagi asyik duduk sambil nyender ke pundak agan. Owh! Co cuit dweh…

    Namun, tiba-tiba agan merasakan ada sesuatu yang aneh. Pas agan ngeliat ke atas ternyata gak ada bunga sakura, yang ada hanya ranting-ranting pohon yang kering kerontong. Belum cukup sampai di situ sekarang punggung agan terasa panas, ketika agan berbalik ternyata seluruh pohon sakura yang ada disitu telah terbakar hebat. Sontak, agan kaget, secara reflek agan berlari ke arah danau untuk menghindari api itu, tapi sayang secara reflek juga agan berhenti karena yang agan liat adalah sebuah danau yang penuh dengan sampah dan airnya berwarna hijau pekat dan ada bangkai unggas tak berdosa mengapung di danau tersebut. HOEK! Agan benar-benar ingin muntah tapi penderitaan agan belum cukup karena….. PLAK! (Pacar agan nampar agan) “ngapain kamu bawa-bawa aku kesini, kalau begini caranya mendingan kita P U T U S.” Aw man! Pasti sakit!
   
    Begitulah gan sekiranya kalau kita tidak mencintai lingkungan terlebih dahulu, gak bakal ada tempat mojok yang adem dan gak bakal ada pemandangan yang indah pas lagi pacaran. Perlu diingat lagi gan! Yang tadi itu cuma pas siang hari aja, belum lagi pas malam harinya. Biasanya kalau lagi ngapel paling romantis kalau kita ngobrol sambil liat bintang, tapi berhubung karena polusi cahaya yang ada hanya langit hitam yang monoton banget, yang kalau menurut saya sih daripada repot-repot keluar cuma buat liat warna hitam mendingan liat pantat panci di rumah toh sama aja warnanya hitam.

    Jadi, intinya sebelum agan-agan sayang sama pacar agab mendingan agan sayang dulu sama lingkungan agan! Terus kalau udah sayang lingkungan boleh pacaran? Ya jangan dulu! Minta restu dulu sama orang tua agan dan pacar orang tua agan.Terus kalau udah minta do'a restu boleh pacaran? Ya jangan! hehehe.... ^^ kalau udah minta do'a restu undang penghulu sama sanak saudara agan terus ijab kabul dulu, nah abis itu baru boleh deh gan.

2 Responses so far.

  1. hahehehehoo sip deh bagus :)

  2. Anonim says:

    kayanya pengalaman pribadi admin niy diputsin sm pacara gr2 bawa ketempat salah ,,
    tapi bener siy !!
    keep our environment for our future

Leave a Reply